Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Salah Satu Album Terakhir Coldplay Dibuat Sebagai Musikal

Dilansir dari NME, grup band tersebut akan berhenti merem setelah album ke-12. Coldplay sendiri merilis album kesembilan Music Of The Spheres pada Oktober 2021.

"Banyak yang harus dicurahkan untuk membuatnya. Saya menyukainya dan itu luar biasa. Saya merasa seperti, tantangan itu terbatas, membuat musik ini tidak terasa sulit, rasanya seperti 'inilah yang seharusnya kami lakukan'," ungkap Chris Martin.

Dalam sebuah wawancara pada pekan ini, Chris Martin mengatakan, rencana Coldplay membuat tiga album lagi merupakan keputusan yang tepat.

"Saya pikir, kami akan terus melakukan tur, dan kami akan selalu bersama sebagai sekelompok musisi dan teman. Saya pikir, kisah album kami berakhir saat itu," ujar Chris Martin.

Selanjutnya, Chris Martin juga mengonfirmasi bahwa Coldplay tertarik untuk membuat film musikal, sebelum berseloroh bahwa itu akan disebut East Side Story.

"Saya pikir, seiring berjalannya waktu, kami telah belajar… kami sangat beruntung bahwa kami bisa mengikuti apa yang terasa benar," katanya.

"Dan itulah yang kami putuskan untuk dilakukan. Itulah mengapa musik kami sedikit berubah, terkadang kami kehilangan orang dan kami memasukkan orang lain," ucapnya lagi.


https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/28/142935066/salah-satu-album-terakhir-coldplay-dibuat-sebagai-musikal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke