Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tulis Pesan untuk Maia Estianty, Dul Jaelani Minta Maaf Masih Sering Ngeyel

Pada hari ini Kamis (27/1/2022), Maia Estianty genap berusia 46 tahun. Karena itu, Dul bersama kakaknya, Al Ghazali, memberikan kejutan.

Sementara El Rumi tidak datang. Dul menyebut kakak keduanya itu sedang sakit.

"Maaf ya Bunda, jika kedableg-an ku masih sering membuat Bunda bersatu dengan perasaan nestapa, atau mungkin menitikkan air mata surga," tulis Dul Jaelani dikutip Kompas.com dari Instagram @duljaelanji, Kamis.

Dul Jaelani mengakui masih sering ngeyel. Ia meminta bundanya untuk selalu membimbingnya menjadi lelaki sejati.

"Mungkin aku sering ngeyel. Tapi aku harap Bunda selalu ingin membimbingku dengan ikhlas untuk menjadi seorang lelaki sejati, yang InshaAllah tidak akan membuat seorang wanita menangis lagi," tulis Dul Jaelani.

"Aku harap Bunda selalu ingin membimbingku ya Bunda untuk menelusuri petualangan cinta. Agar tidak ada wanita yang jatuh air matanya karena ulahku. Dan InshaAllah tidak lagi membuat seorang wanita maupun Bunda menangis lagi," sambungnya.

Dul Jaelani mengungkapkan rasa terima kasih kepada Maia yang telah mengajarinya tentang arti cinta yang hakiki.

"Terima kasih Bunda, yang selalu mengajari aku apa itu arti cinta yang Hakiki. Semoga Allah membalas semua kebaikan Bunda dengan kebaikan yang jauh lebih berkah dan jauh lebih baik, Aamiin," tulisnya.

Berdoa kepada Sang Pencipta, Dul Jaelani meminta agar keluarganya selalu dibimbing ke jalan yang benar.

Ia juga berharap kebahagiaan selalu menghampiri bundanya.

"Terima kasih, Bundaku tercinta. Terima kasih, Bunda yang telah Sabar, Ridho, dan Ikhlas mengandungku selama 9 bulan. Semoga Bunda selalu diRidhoi Allah SWT. Aamiin. Terima kasih Bunda, Aku InshaAllah kasih dan sayang kepada Bunda terbaik di dunia. Aamiin," tutup Dul Jaelani.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/27/121626366/tulis-pesan-untuk-maia-estianty-dul-jaelani-minta-maaf-masih-sering-ngeyel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke