Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jisoo BLACKPINK Akui Karakternya Berbeda Jauh dengan Sifat Young Ro di Snowdrop

Di drama ini, Jisoo bermain sebagai mahasiswa berumur 20 tahun, Eun Young Ro, sosok yang positif, penuh harapan, selalu membawa keceriaan, dan mampu menangani kesulitan dengan dewasa.

Member tertua BLACKPINK itu mengaku sifat aslinya sangat berbeda dengan sifat Young Ro.

Jisoo juga menemui tantangan karena dari episode 1 sampai episode 16, Young Ro melalui berbagai pengalaman dan menunjukkan berbagai macam emosi.

"Saya cenderung menyimpan seluruh perasaan ketika melalui masa yang sulit, sementara Young Ro berani untuk menunjukkan dan menghadapi apa yang ia rasakan," kata Jisoo BLACKPINK, dikutip dari rilis Disney+ Hotstar, Kamis (20/1/2022).

"Saya banyak memikirkan cara untuk memerankan karakternya sealami mungkin, karena sifat Young Ro sangat berbeda dengan diriku," imbuh Jisoo soal caranya mendalami karakter Young Ro.

Meski berbeda, Jisoo merasa ada yang mirip dari Young Ro dengannya.

"Saya rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan. Kami mirip dalam hal tersebut," tutur Jisoo diselingi tawa.

Snowdrop merupakan drama pertama Jisoo sebagai pemeran utama.

Jisoo beradu akting dengan Jung Hae In, pemeran Lim Soo Ho.

Soo Ho adalah agen Korea Utara yang ditugaskan ayahnya untuk menjalankan misi di Korea Selatan dan kembali ke negara asalnya dengan selamat sambil.

Misi tersebut sebenarnya atas kerja sama pemerintah Korea Utara dengan pemerintah Korea Selatan. Namun badan intelejen Korea Selatan, ANSP malah ingin menangkap Soo Ho.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/20/153442966/jisoo-blackpink-akui-karakternya-berbeda-jauh-dengan-sifat-young-ro-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke