Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis The Big Leap, Upaya Mendapatkan Kesempatan Kedua

JAKARTA, KOMPAS.com - The Big Leap merupakan drama tari musikal-komedi asal Amerika Serikat yang akan segera tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada Jumat (10/12/2021)

Serial The Big Leap merupakan serial yang terinspirasi dari British reality mini-series, Big Ballet, berdurasi 45 menit per episode dengan total 11 episode.

Ditulis oleh Liz Heldens dan diproduksi oleh Fox Entertainment, serial ini mengungsung tema kesempatan kedua dalam mengejar mimpi.

Serial ini dibintangi aktor-aktris Amerika Serikat seperti Scott Foley (Nick Blackburn), Simone Recasner (Gabby Lewis), Teri Polo (Julia Perkins), John Rudnitsky (Mike Devries), dan Kevin Daniels (Wayne Fontaine).

The Big Leap berkisah tentang orang-orang kurang beruntung yang mencoba mengubah hidup mereka dengan berpartisipasi dalam pertunjukan tari Swan Lake.

Mereka bersaing untuk mendapatkan peran yang didambakan seperti The Swan and The Prince.

Dalam serial ini, Anda bisa melihat hal-hal yang terjadi di balik panggung kompetisi menari, di mana usia, bentuk tubuh, dan jenis kelamin tidak dipermasalahkan.

Bagaimana keseruan para penari dalam memperebutkan peran angsa dan pangeran?

Jangan lupa tonton keseruan drama tari musikal, The Big Leap yang eksklusif tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (10/12/2021). 

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/140704366/sinopsis-the-big-leap-upaya-mendapatkan-kesempatan-kedua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke