Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belanja di Luar Negeri, Sarwendah: Kita Harus Tetap Bandingkan Harga

Hal tersebut terlihat dalam kanal YouTube The Onsu Family saat Sarwendah berbincang dengan rekannya soal barang-barang yang hendak dibeli sebagai buah tangan.

"Katanya di situ lebih mahal. Kata Bella kemarin di situ lebih mahal daripada toko kemarin kita lihat," kata Sarwendah, dikutip Kompas.com, Selasa (7/12/2021).

"Walaupun bagaimanapun The Onsu, kita tetap membandingkan harga," ujar Sarwendah melanjutkan sambil tertawa.

Sebagai informasi, Sarwendah bersama Adik Iparnya, Jordi Onsu, beberapa hari terakhir menjalani syuting Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World di sejumlah tempat di Turki dan Serbia.

Bagi Sarwendah, apabila harga barang tidak berbeda jauh dengan di Indonesia, ia tidak akan membelinya.

"Kalau ternyata harganya hampir sama kayak di Indonesia, buat apa kita beli jauh-jauh dari sini? Bawanya kan repot," ucap Sarwendah.

Di sisi lain, Sarwendah menceritakan kegiatan beberapa hari terakhir saat berada di Serbia bersama rekan-rekannya.

Kata istri pembawa acara Ruben Onsu itu, ia dan teman-temannya sempat membeli sepatu karena barang yang mereka bawa kehujanan.

"Di hari pertama kita syuting, itu hujan deras banget dan sepatu pada rusak semua, sampai ada yang copot. Soalnya ada yang copot kan? Jadi hampir semuanya beli sepatu lagi," ucap Sarwendah.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/07/161156566/belanja-di-luar-negeri-sarwendah-kita-harus-tetap-bandingkan-harga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke