Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rilis Singel Melawan Sepi, Connie Nurlita Ingin Wujudkan Impian Didi Kempot

Lagu itu sendiri merupakan lagu campursari Nusantara yang sudah sejak lama diimpikan mendiang Didi Kempot tapi belum terlaksana. 

"Sempat tertahan sih karena beliau sudah meninggalkan kita," ujar Connie dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Jadi, Conny dengan cita-cita beliau yang ingin melanjutkan lagu campursari Nusantara ini Connie realisasikan dengan menggandeng Ndarboy sebagai musisi yang bisa meneruskan cita-cita mas Didi Kempot," imbuhnya.

Meskipun mengaku sulit untuk menyanyi dengan bahasa Jawa, Connie tetap ingin mewujudkan impian mendiang Didi Kempot yang pernah disampaikan padanya dulu.

"Beliau sempat 'lanjutkan Con, ayo.' Karena Connie sudah pernah rekaman sama beliau, jadi itu menjadikan Connie semangat," kata Connie. 

"Seni tidak melihat umur, ayo kita lanjutkan lagi dengan apa yang mas Didi berkeinginan untuk Connie membawakan lagu-lagu Campursari Nusantara," sambungnya.

Walaupun mendapat pesan dari Didi Kempot untuk mempopulerkan Campursari Nusantara, Connie tidak menganggap itu sebagai beban.

Dia hanya berharap apa yang dilakukan saat ini bisa mewujudkan impian Didi Kempot.

"Enggak ada beban sih. Cuma bebannya ya mudah-mudahan apa yang Mas Didi sampaikan ke Connie bisa Connie jalankan, Connie lakukan," ucap Connie.

"Dan menjadi impian beliau di lagu-lagu Connie selanjutnya, yang mas Didi inginkan di Campursari Nusantara," lanjutnya.

Connie yang pernah bekerja sama dengan mendiang Didi Kempot itu merasa sedih atas kepergian musisi asal Solo, Jawa Tengah itu.

"Kemarin kita ke rumahnya pun ngerasa ya Allah Mas Didi, akhirnya Connie bisa sampai juga, lihat Mas Didi di sini, sedih banget," ucap Connie.

Didi Kempot diketahui pernah membuat aransemen lagu "Stasiun Balapan" untuk Connie dan juga berduet dengan Connie.

Di tahun 2017, Didi Kempot pernah memberikan empat lagu ciptaannya di album Connie Baru 6 Bulan yang dirilis tahun 2017.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/19/132934666/rilis-singel-melawan-sepi-connie-nurlita-ingin-wujudkan-impian-didi-kempot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke