Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengakuan Sopir Vanessa Angel kepada Polisi Usai Kecelakaan Maut

Diketahui, Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah, tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

"Sementara ini masih didalami. Kalau dari awal informasi, kami memperoleh informasi bahwa pengakuannya yang bersangkutan (sopir) kelelahan atau ngantuk. Tapi, tetap masih dilakukan pendalaman oleh petugas," ujar Gatot dalam tayangan KompasTV, dikutip Kompas.com, Kamis.

Saat dihubungi terpisah, Gatot menjelaskan bahwa kondisi jalan tol lurus tanpa belokan dan tak ada gelombang.

“Cuacanya cerah dan tidak ada gelombang di jalan tol itu. Pengakuan awal sopir dalam keadaan lelah, jadi terjadilah kecelakaan itu,” kata Gatot Repli saat dihubungi.

Selain Vanessa, Bibi, dan sopir, dua penumpang lain adalah putra Vanessa yang masih berusia satu tahun, Gala Sky, serta seorang asisten atau baby sitter.

“Betul (yang meninggal Vanessa dan Bibi), sedangkan dari tiga penumpang luka-luka itu, satu orang balita,” ucap Gatot.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, sopir yang membawa Vanessa Angel dan suaminya berpotensi ditetapkan sebagai tersangka.

Kendati demikian, Usman mengatakan, pihaknya tetap melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya (kemungkinan sopir ditetapkan sebagai tersangka). Dilihat dulu hasil olah TKP bagaimana," ujar Usman saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Menurut pengamatan pihaknya dari kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel, sopir mengemudi dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/05/071600266/pengakuan-sopir-vanessa-angel-kepada-polisi-usai-kecelakaan-maut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke