Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duka Vina Panduwinata atas Kepergian Oddie Agam

Pasalnya, ada banyak singel Vina yang diciptakan Oddie, seperti “Wow”, “Surat Cinta”, “Bahasa Cinta”, “Logika”, hingga “Tamu Istimewa”.

Vina pun mengunggah ungkapan duka lewat akun Instagram-nya.

“Selamat jalan Oddie... Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga kamu diberiNYA tempat terindah di SurgaNYA,” tulis Vina Panduwinata dikutip dari akun @vinapanduwinata_real, Rabu (27/10/2021).

Pelantun “Burung Camar” itu berterima kasih atas semua dedikasi Oddie di industri musik Tanah Air.

“Oddie....Terimakasih banyak atas semua karyamu yg selama ini mewarnai musik indonesia... Mengelus hati banyak orang dengan nada-nada yang enak, unik dan kalimat-kalimat mu yang sering di luar kebiasaan... Sekali lagi aku Vina Panduwinata, Terimakasih banyaaaaaakkk..,” tulis Vina.

Penyanyi berusia 62 tahun itu mengaku bangga bisa membawakan sekian banyak lagu ciptaan Oddie Agam selama kariernya sebagai penyanyi.

“Bangga sekali sebagai sahabat dan penyanyi yang banyak diberi kesempatan menyanyikan lagu-lagu karya indah mu... Kamu akan selalu ada dihati kami semua,” tulis Vina.

Sebagai informasi, Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021).

Sebelum meninggal dunia, Oddie sempat mengalami masa kritis dan dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur pada 6 Oktober 2021.

Menurut sahabat Oddie, Deddy Dhukun, ginjal Oddie Agam mengalami kerusakan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/27/195437966/duka-vina-panduwinata-atas-kepergian-oddie-agam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke