Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Danilla, Tuan Tigabelas, dan Seringai Tuangkan Persona dalam Be The Meister Collector’

Di bawah Jägermeister Indonesia, ketiganya meluncurkan hasil kerja sama terbaru berjudul Be The Meister Collector’s Edition.

Koleksi tersebut berupa label kemasan khusus yang dirancang dan digambar untuk mewakili masing-masing persona dari Danila, Tuan Tigabelas, dan Seringai.

Koleksi itu akan dirilis serta tersedia dalam jumlah terbatas mulai pertengahan Oktober ini.

Brand Manager Jägermeister Indonesia, Fariandi Soerja, mengaku mulai menggaet Danilla, Tuan Tigabelas, dan Seringai lantaran genre musik mereka selalu menarik dan baru.

“Meski berdiri pada genre yang masing-masing mereka mainkan, tetapi ada kesamaan dan benang merah atas apa yang mereka kerjakan selama ini. Mulai dari konsistensi dalam bermusik hingga kemampuan menjawab berbagai tantangan," kata Fariandi dikutip dari siaran pers tertulis, Jumat (15/10/2021).

"Ini yang membuat ketiganya tetap memiliki pendengar yang setia dengan jumlah yang akan terus membesar,” lanjutnya.

Proses kreatif pembuatan desain dan gambar pada masing-masing label itu pun sepenuhnya diserahkan kepada ketiganya agar dapat dengan tepat merepresentasikan persona mereka.

Adapun, Tuan Tigabelas menunjuk Bujangan Urban untuk menggambar label pada Be The Meister Collector’s edisi Tuan Tigabelas.

Danilla Riyadi mengajak The Popo untuk menghias label Be The Meister Collector’s edisi Danilla.

Sedangkan Arian13, menggambar untuk label Be The Meister Collector’s edisi Seringai, mewakili band-nya sendiri.

Sebagai informasi, Be The Meister Collector’s Edition hanya akan dijual sebanyak 300 buah untuk tiap label dan hanya bisa didapatkan secara langsung di gerai-gerai tertentu milik Red & White Shops.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/222449966/danilla-tuan-tigabelas-dan-seringai-tuangkan-persona-dalam-be-the-meister

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke