Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aktor Squid Game, Lee Jung Jae, Ternyata Teman Baik Jennie dan Ngefans BLACKPINK

Hal itu terungkap saat para pemain Squid Game bermain bingo untuk mencari tahu selera mereka di Netflix.

Saat bermain bingo, Lee Jung Jae mengejutkan rekan-rekannya dengan memilih film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky sebagai favoritnya.

Ketika ditanya mana yang harus mereka pilih dari semua favorit mereka, Lee tidak ragu untuk memilih film dokumenter tersebut.

"Saya tidak bisa menyebut diri saya penggemar BLACKPINK, tetapi Lee Ho Yeon dan Jennie adalah teman baik saya. Jennie pernah mengunjungi kami dan mengirim coffee truck. Saya saat itu 'Wow! Itu Jennie dari BLACKPINK!’ Itu keren," kata Jung Jae dilansir Koreaboo, Senin (27/9/2021).

Sebagai informasi, Jung Ho Yeon adalah lawan main Lee Jung Jae di drama Squid Game.

Jennie BLACKPINK ternyata bersahabat dengan Jung Ho Yeon. Dia sempat mengunjungi Ho Yeon di lokasi syuting Squid Game.

Jung Ho Yeon mengunggah fotonya bersama Jennie saat kunjungan itu di akun Instagram-nya.

Lee Jung Jae mengaku langsung jatuh hati ketika menonton trailer BLACKPINK: Light Up The Sky.

"Ketika saya menonton trailernya, saya berpikir, 'ternyata inilah penyebab BLACKPINK menjadi girl grup terkenal di dunia'. Semua karena kerja keras mereka. Lalu aku menjadi penggemar mereka," lanjutnya.

Bintang Squid Game lainnya, Park Hae Soo menimpali Lee Jung Jae juga merekomendasikan BLACKPINK: Light Up The Sky kepadanya.

“Dia merekomendasikannya kepadaku jadi aku menontonnya juga," kata Park Hae Soo.

Cerita menarik lain yang terungkap adalah ketika Jennie masih dalam kandungan, ibunya ingin menamainya Jae Hee, karakter yang diperankan Lee Jung Jae di drama Sandglass.

Ternyata sang ibu melahirkan anak perempuan. Dia pun memilih nama Jennie untuk putrinya karena Jennie terdengar seperti Jae Hee.

Squid Game menceritakan 456 orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti serangkaian permainan ketahanan demi meraih hadiah 45,6 miliar won atau setara Rp 555 miliar.

Serial ini benar-benar menggunakan 456 orang sebagai pemain, sesuai dengan kisah dalam skripnya.

Aktor yang membintangi drama ini di antaranya Lee Jung Jae, Wi Ha Jun, Park Hae Soo, Oh Young Soo, hingga Gong Yoo. Ada juga aktris Jung Ho Yeon.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/27/210456066/aktor-squid-game-lee-jung-jae-ternyata-teman-baik-jennie-dan-ngefans

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke