Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Survei Rumah Seharga Rp 1,2 Triliun di Beverly Hills

Melansir dari ET Online, Kamis (12/8/2021), pasangan tersebut akan segera tinggal bersama. Keduanya tampak berburu rumah.

Salah satu rumah yang dilihat Affleck dan Lopez adalah rumah yang dulunya milik mendiang Bob Hope dan istrinya, Dolores.

Kemudian mereka menuju Beverly Hills untuk melihat sebuah rumah seharga 85 juta dollar atau senilai Rp 1,2 triliun.

Rumah tersebut lengkap dengan 12 kamar tidur, pemandangan menakjubkan, dan ruang yang cukup untuk memarkir 80 mobil. Rumah tersebut rupanya nyaman untuk mereka dan anak-anaknya.

Seperti diketahui, Lopez memiliki anak kembar berusia 13 tahun yakni Emme dan Max. Anak dari pernikahan dengan mantan suaminya, Marc Anthony.

Kemudian Affleck memiliki tiga anak yakni Violet, Seraphina dan Samuel dari mantan istrinya, Jennifer Garner.

Kendati begitu, ini bukan kali pertama Affleck dan Lopez beburu rumah. Pada Juli lalu, mereka juga sempat mengunjungi rumah besar senilai 65 juta dollar di Holmby Hills.

Saat itu mereka dikawal oleh makelar kelas atas yang menunjukan beberapa rumah mewah. Lopez dan Affleck mengikuti di belakang dengan mobil mereka.

Berdasarkan keterangan dari salah satu sumber, Affleck dan Lopez belum tinggal bersama.

“Teman-teman mereka tidak akan terkejut jika mereka tinggal bersama dan akhirnya berakhir bersama,” kata sumber tersebut.

Hubungan asmara Lopez dan Affleck diketahui dari salah seorang sumber pada Juli lalu.

"Hubungan J.Lo dan Ben serius. Mereka memiliki chemistry yang gila, di level lain. Mereka berdua sangat bersemangat dan sama seperti dulu," ucap sumber tersebut.

“Kali ini, bagaimanapun, mereka berdua benar-benar merasa seperti ini,” tambahnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/12/105906166/jennifer-lopez-dan-ben-affleck-survei-rumah-seharga-rp-12-triliun-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke