Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tangan Kiri Alami Cedera, Isyana Sarasvati: Nanti Bermusiknya Gimana?

Melalui unggahan Instagram-nya, Isyana memperlihatkan tangan kiri hingga jari-jarinya yang mengalami cedera.

Namun, istri dari Rayhan Maditra ini tak membeberkan secara detail ihwa penyebab tangannya mengalami cedera.

“Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” tulis Isyana dikutip Kompas.com, Sabtu (7/8/2021).

Kejadian itu sempat membuat sang pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini terpuruk. Bahkan dia sempat memikirkan bagaimana nasib karier bermusiknya ke depan.

Beruntungnya Isyana langsung mendapat penanganan dari sang suami dan ibunya kala itu.

“Sempat down dan cemas karena ‘kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?’ dan pikiran-pikiran aneh lainnya,” ucap Isyana.

“Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan,” tambah Isyana.

Terakhir Isyana berdoa agar dirinya segera diberikan kesembuhan.

“Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya,” ungkap Isyana.

“Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, enggak mau diforsir juga hehe,” tutupnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/07/145251366/tangan-kiri-alami-cedera-isyana-sarasvati-nanti-bermusiknya-gimana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke