Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marissa Anita Jadi Pengisi Suara Film Animasi Ozi, Joko Anwar Bangga

Wanita kelahiran 29 Maret 1983 ini bergabung di antara jejeran pengisi suara film animasi tersebut yang diproduksi dan didanai oleh GCI Film di Inggris.

Kabar keterlibatan Marissa tersebut dibagikan oleh sutradara Joko Anwar lewat unggahan di Instagram pribadinya.

"Marissa Anita bergabung di deretan pemain film animasi OZI bersama Donald Sutherland, Djimon Hounsou, Laura Dern, RuPaul," tulis Joko dikutip dari akun @jokoanwar, Jumat (30/7/2021).

Sutradara film Perempuan Tanah Jahanam itu menyatakan rasa bangganya pada Marissa.

"Bangga sekali padamu, Mar! @marissaanitaofficial," tulis Joko Anwar.

Dalam film ini, Marissa akan bergabung dengan Amandla Stenberg, yang dikenal lewat perannya di film The Hate U Give (2018). Amanda akan membawakan suara untuk karakter Ozi.

Sementara itu, aktor senior Donald Sutherland akan mengisi suara Albino Crocodile dan Laura Dern akan mengisi suara untuk karakter ibunda Ozi.

Selain itu, ada juga Dean-Charles Chapman, yang populer berkat perannya di serial Game of Thrones dan film pemenang Oscar 1917 (2019). Chapman akan membawakan suara karakter bernama Chance.

Diketahui, film Ozi: The Voice of the Forest ini berbicara isu lingkungan dan efek yang ditimbulkan dari kerusakannya.

Film ini bercerita tentang deforestasi di hutan hujan Indonesia, mengikuti kisah orangutan remaja bernama Ozzy, yang menjadi yatim piatu setelah rumahnya di hutan mengalami kebakaran.

Ozi adalah film animasi dengan suara yang direkam pada bulan Juli tahun ini, dan dijadwalkan untuk rilis pada musim panas 2022 mendatang.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/30/180041866/marissa-anita-jadi-pengisi-suara-film-animasi-ozi-joko-anwar-bangga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke