Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jika Verrell Bramasta Mengajaknya Nikah, Begini Kata Natasha Wilona

Kedekatan itu menimbulkan rasa penasaran netizen (warganet) tentang status hubungan mereka saat ini.

Natasha ditanya apakah ada kesempatan kedua bagi Verrell untuk berpacaran lagi dan bagaimana jika Verrell mengajaknya menikah.

Menariknya pertanyaan itu dipilih dan dibacakan oleh artis senior Venna Melinda yang tak lain adalah ibunda Verrell Bramasta.

"Waduh hahaha. Kalau Tante gimana?" jawab Natasha Wilona, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (27/7/2021).

Venna Melinda mengatakan ia menanyakannya ke Wilona lebih dahulu. Ia sebagai ibu juga mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Wilona berpendapat, biasanya anak akan mendengarkan nasihat ibunya. Lalu Wilona memanggil Verrell untuk duduk di antara mereka.

"Emangnya kamu ngajak kayak gitu (menikah)?" ucap Wilona ke Verrell.

"Hmm ya, ngajak aja belum ya," jawab Verrell Bramasta.

Wilona mengatakan dia baru bisa memberi jawaban atas pertanyaan Venna jika Verrell benar-benar sudah mengajaknya menikah.

"Jadi pertanyaan itu bisa akan dijawab setelah ada ajakan. Setelah ada kejadian. Kan kita enggak bisa berandai-andai, nanti dibilang ngarep atau ke-GR-an. Aneh juga ya," kata Natasha Wilona tertawa.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah dekat selama dua tahun dan berpacaran selama satu tahun tetapi putus pada 2019.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/27/150009766/jika-verrell-bramasta-mengajaknya-nikah-begini-kata-natasha-wilona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke