Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lay Dikabarkan Akan Comeback Bareng EXO di Album Don't Fight the Feeling

Dikutip dari kpopstarz, salah satu member EXO yang lama terpisah ini dikabarkan akan bergabung dalam comeback terbaru EXO di album Don't Fight The Feeling.

Hal itu diungkapkan oleh situs penggemar Tiongkok.

EXO-Ls dan Xingmis (EXO dan fandom Lay) di seluruh dunia bersukacita karena ini akan menjadi pertama kalinya setelah video musik "Don't Mess Up My Tempo,” Lay EXO akan menjadi bagian dari comeback grup, dan bagian dari album setelah beberapa saat terpisah.

Para penggamar pun mengantisipasi comeback-nya dengan grup sebagai OT9.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment atau studio Lay Zhang, Zhang Yixing Studio, terkait partisipasinya dalam "Don't Fight the Feeling.”

Kemungkinan besar para penggemar akan mengetahuinya selama rilis teaser mereka pada 25 Mei pukul 23.00 malam waktu setempat.

Lay EXO telah absen dari grup sejak 2016 untuk fokus pada karier solonya dan jadwalnya di Tiongkok.

Selain itu, ada juga konflik politik antara Tiongkok dan Korea Selatan, yang sangat membatasi promosi bintang Mando-pop di negara tersebut.

Karena hal itu, penggemar sempat berpikir bahwa anggota Tiongkok tersebut telah secara resmi meninggalkan grup karena Lay tidak hadir di beberapa lagu EXO.

Namun, kehadiran Lay dalam comeback EXO ini akan membuktikan sebaliknya, dan telah membebaskan banyak penggemar dari rasa takut akan hal itu.

Pada bulan Februari tahun ini, penyanyi, dancer, dan produser musik Lay ini merilis albumnya PRODUCER, yang terdiri dari lagu-lagu yang telah dia bawakan dan produksi sendiri selama bertugas di CZR 2.

Pada bulan Juni 2020, ia merilis album keempatnya bertajuk LIT. Ia mendapatkan berbagai penghargaan di China, seperti Produser Serbaguna Tahun Ini dan Penyanyi Pop Populer Tahun Ini.

Pada 11 Mei tengah malam, EXO mengubah foto profil mereka di akun media sosial mereka, menandai babak baru dalam karir sembilan tahun mereka.

Selain itu, mereka juga merilis teaser pertama mereka untuk album Don't Fight the Feeling.

Teaser bergerak itu adalah radar yang mendeteksi pergerakan di sekitar, tetapi yang penting adalah sembilan titik yang terdeteksi di radar sangat mirip dengan sembilan anggota EXO, yakni Suho, Chen, Baekhyun, Lay, Chanyeol, DO, Sehun, Xiumin, dan Kai.

Pada 23 Mei tengah malam, SM Entertainment akhirnya merilis jadwal comeback EXO yang ditunggu-tunggu!

Menurut jadwal album Don't Fight the Feeling untuk "Episode 1", mereka akan merilis teaser album spesial pada tanggal 24, 25, dan 26 Mei.

Kemudian, teaser "ECLIPSE" juga akan dirilis pada 26 Mei. Untuk "Episode 2", teaser akan dirilis pada 27, 28, 29, dan 30 Mei.

Mereka akhirnya akan merilis “EXO-SHIP SAGA” dengan prolog pada 31 Mei dan pemutaran pada 1 Juni.

Untuk “Parallel” empat teaser baru akan dirilis pada 31 Mei, 1, 2 dan 3 Juni.

Teaser video musik yang sangat ditunggu-tunggu akan dirilis pada 4, 5, dan 6 Juni dengan sebuah klip, dan pada 7 Juni akan menjadi teaser terakhir dan aktual untuk video musik tersebut.

"Don't Fight the Feeling" adalah album spesial EXO untuk memperingati ulang tahun kesembilan mereka sejak debut pada tahun 2012.

Album ini akan dirilis pada 7 Juni pukul 18.00 waktu setempat.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/26/121141466/lay-dikabarkan-akan-comeback-bareng-exo-di-album-dont-fight-the-feeling

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke