Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ITZY akan Rilis Lagu “In The Morning” Versi Bahasa Inggris

Singel ini merupakan lagu comeback terbaru mereka.

Lagu “In The Morning” versi bahasa Inggris akan dirilis pada Jumat, 14 Mei pukul 1 Siang waktu setempat.

Video lirik akan dirilis bersamaan dengan dan music video yang akan dirilis pada 15 Mei pukul 1 Siang waktu setempat.

Diketahui, ITZY adalah grup musik Korea Selatan yang dibentuk JYP Entertainment. Anggotanya terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Grup ini debut pada tanggal 11 Februari 2019, ditandai dengan perilisan album singel mereka, It's Different dengan singel utama "Dalla Dalla".

Grup ini mencetak salah satu debut Billboard terbesar untuk new K-pop act in years, singel "Dalla Dalla" masuk di No 3 dan memuncak di No 2 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

Grup ini mencetak salah satu debut Billboard terbesar untuk new K-pop act in years, singel "Dalla Dalla" masuk di No. 3 dan menduduki No. 2 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

"Want It ?" dirilis bersamaan dengan single "Dalla Dalla", memulai debutnya di No. 8 yang terjual sebanyak 1.000 unduhan.

"Dalla Dalla" juga memulai debutnya sebagai lagu terpopuler kedua di YouTube.

Billboard mengkonfirmasi bahwa video musik melampaui 17,1 juta views dalam waktu 24 jam setelah rilis dan memecahkan rekor untuk video musik debut K-pop yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam.

Pada 21 Februari, delapan hari setelah debut mereka, ITZY menerima kemenangan music show pertama mereka di M Countdown dan menjadi girl group tercepat yang meraih kemenangan music show pertama mereka.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/12/181158166/itzy-akan-rilis-lagu-in-the-morning-versi-bahasa-inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke