Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fanny Bauty Akur dengan Mark Sungkar Berkat Peran Zaskia dan Shireen

Saat berbincang dengan Venna Melinda, Fanny menyebut anak-anaknya merupakan sumber kekuatan baginya.

"Jadi ke saya kalau misalkan ada masalah, ada sesuatu gitu ya, anak-anak aku bilang 'sudah lah, Ma, ikhlasin, Ma', mungkin mereka juga (ngomong) gitu sama papanya," tutur Fanny Bauty, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).

Fanny mengaku hubungannya dengan Mark Sungkar setelah bercerai malah semakin baik berkat peran kedua putrinya, Zaskia dan Shireen.

"Jadi malah saya sama Pak Mark, setelah pisah malah lebih akur, ada peran mereka," kata Fanny.

"Jadi malah kayak sahabatan, jadi kayak kakak sama adik," lanjutnya.

Artis berusia 55 tahun ini bersyukur memiliki anak-anak yang sifatnya dewasa, ikhlas menerima perpisahan kedua orangtuanya.

"Seiring berjalannya waktu saya merasa, 'kok saya bodoh, kenapa begini ya, malah anak saya yang lebih dewasa menghadapinya', makanya saya bersyukur alhamdulillah," ucapnya.

Fanny bercerita saat dia sedang emosi ketika awal muncul percikan dalam rumah tangganya dengan Mark, Zaskia dan Shireen hadir menenangkannya.

"Saat saya lagi emosi, anak-anak saya menenangkan saya, 'sudah ikhlasin, Ma' kayak gitu pokoknya, yang membuat saya berpikir malah mereka deh yang lebih dewasa daripada saya," pungkas Fanny.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/05/132912466/fanny-bauty-akur-dengan-mark-sungkar-berkat-peran-zaskia-dan-shireen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke