Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Sorotan, Song Joong Ki Lakukan Ini untuk Aktor Pendukung Vincenzo

Baru-baru ini, para pemeran drama Vincenzo muncul di salah satu channel YouTube dimana mereka mendiskusikan popularitas drama Vincenzo.

Episode tersebut diisi dengan banyak tawa dan kegembiraan, tapi gerakan manis yang dilakukan aktor utama di acara tersebut menjadi perbincangan.

Karena episode itu disiapkan untuk rekaman, Song Joong Ki, bersama dengan aktris utama wanita Jeon Yeo Bin terlihat duduk di tengah di antara semua rekan pemeran Vincenzo mereka.

Lalu Song Joong Ki yang sudah duduk di tengah menyadari aktor yang kurang terkenal duduk di bagian sangat sudut dari grup.

Kemudian Song Joong Ki memanggil aktor tersebut, yaitu Lee Dal dan mengatakan pada dia untuk bertukar tempat.

Mereka kemudian terlihat bertukar tempat duduk sebelum syuting dimulai.

Saat Song Joong Ki berjalan ke pojok ruangan, aktor lainnya mau tidak mau menunjukkan perhatian mereka.

Untuk semua jenis rekaman, tempat duduk direncanakan dengan cermat dan teliti.

Setiap penempatan dilakukan dengan rencana dan biasanya, bintang paling terkenal duduk di tengah ruangan untuk akses kamera yang mudah.

Karena letaknya, kursi tengah secara alami mengumpulkan lebih banyak waktu kamera, memungkinkan lebih banyak eksposur ke siapa pun yang berada di tempat itu.

Demikian halnya dengan menempatkan Song Joong Ki di tengah karena dia merupakan salah satu aktor top Korea Selatan, dan juga karena dia merupakan karakter utama di drama Vincenzo.

Namun dengan baik hati, dia memberikan tempat itu untuk Lee Dal, aktor yang kurang terkenal agar mendapat waktu kamera.

Untuk mengurangi kekhawatiran sesama aktor, Song Joong Ki bercanda dengan orang-orang di sekitarnya. Dia dengan santai memberi tahu semua orang, di mana pun dia duduk, dia dijamin mendapatkan waktu kamera paling banyak.

Meskipun semua orang tahu Song Joong Ki pasti akan menerima sorotan paling banyak di mana pun dia duduk, gerakan kecil itu terlalu besar untuk diabaikan dan pasti Lee Dal menghargainya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/04/115356666/jadi-sorotan-song-joong-ki-lakukan-ini-untuk-aktor-pendukung-vincenzo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke