Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terlambat Datang Hingga 2,5 Jam, Rihanna Dikecam Penggemar Korea

Rihannya dikecam bukan tanpa alasan. Pelantun "Diamonds" itu datang terlambat hingga 2,5 jam.

Setelah menunggu berjam-jam, banyak tamu dan penonton yang pergi dengan kecewa.

"Aku menunggu lebih dari satu jam tapi Rihanna bahkan tidak datang. Banyak orang merasa frustasi dan pergi," kata Lee, seorang penonton.

"Meskipun dia seorang bintang pop, dia harus menunjukkan setidaknya sedikit sopan santun. Saya senang mendengar dia datang ke Seoul tetapi sikapnya yang merendahkan terhadap penggemar Korea menciptakan citra buruk untuk mereknya," lanjutnya.

Acara fotografi lainnya dijadwalkan berlangsung di lokasi yang sama setelah Rihanna, tetapi acara tersebut sangat tertunda karena keterlambatannya.

"Saya tidak dapat memastikan apakah Rihanna telah tiba. Kami hanya diberi tahu acara tidak dapat dimulai karena lokasinya belum siap," kata koordinator event fotografi.

Meski terlambat datang, Rihanna melanjutkan acara promosi dan memamerkan lini produk kecantikannya setelah meminta maaf atas keterlambatannya.

Akibat hal tersebut, banyak netizen mulai mengkriti Rianna. Karena ini juga bukan kali pertama dia terlambat, sebelumnya dia juga terlambat 50 menit saat konser di Seoul.

"Ada orang bodoh cukup gila yang menunggunya," kata netizen.

"Dia terlambat lebih dari 2 jam ke acara yang namanya disebutkan dan dia masih cukup gila untuk memulai sesi langsung Instagram di ruang tunggu," kata yang lain.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/03/111227766/terlambat-datang-hingga-25-jam-rihanna-dikecam-penggemar-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke