Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Putus Cinta, Gilang Dirga Bolos Sekolah Dua Minggu

Meski memiliki mantan kekasih yang banyak, Gilang Dirga mengaku pada saat itu perempuan inilah yang bisa membuatnya jatuh hati.

"Jadi, dia itu kelas 3, gue kelas 1. Pacaran juga sebentar sebenarnya, karena gue enggak tahu cara nge-treat cewek seperti apa, soalnya gue tidak pernah pacaran serius sebelumnya, (SMP) banyak, tapi enggak serius," kata Gilang Dirga seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Armand Maulana, Minggu (18/4/2021).

Karena tidak terlalu mengerti akan hal tersebut, Gilang Dirga akhirnya diselingkuhi oleh pacarnya dengan pergi jalan bersama pria lain.

Meskipun sudah mengetahui hal tersebut, Gilang Dirga tidak berani menyudahi hubungan tersebut.

"Gue bucin banget tuh, dan gue tidak berani bilang 'ya sudah, kita putus aja'. Karena gue merasa ya, kayaknya masih bisa diperbaiki. Akhirnya putus dan dia yang mutusin,' ucap Gilang Dirga.

Di sisi lain, pemilik nama lahir Gilang Dirgahari itu drop berat diputusin kekasihnya. Alhasil, dia bolos sekolah selama dua minggu karena tidak ingin melihat wajahnya.

Dalam waktu dua minggu itu, dia pergi ke wartel dan rental PS yang yang dijaga oleh temannya.

"Zaman dulu kan masih ada wartel, yang jaga wartel itu teman gue. Gue bilang, 'gue enggak bisa pulang ke rumah nih, gue kalau di sekolah ketemu dia, gue enggak bisa'. Gue akhirnya jaga wartel," ujar Gilang Dirga.

"Di sebelahnya itu ada rental PS2, punya saudara gue. Habis shift ini, gue jaga yang rental PS2," kata Gilang Dirga melanjutkan.

Orangtua Gilang Dirga mendapatkan kabar karena anaknya tidak sekolah dua Minggu.

Setelah dicari, Gilang Dirga akhirnya kedapatan sedang menjaga rental PS.

Namun, saat ditanya orangtuanya, dia gengsi menjawab alasan ini karena putus dari pacar. Dia hanya menjawab bahwa Gilang Dirga sedang menjadi jati dirinya sendiri.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/18/160126466/putus-cinta-gilang-dirga-bolos-sekolah-dua-minggu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke