Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertama Ramadhan Bersama, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Telat Sahur

Sebab momen bulan Ramadhan biasanya menjadi momen yang dimanfaatkan keluarga untuk bisa berkumpul bersama. Termasuk oleh keluarga artis peran Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana.

Ramadhan ini adalah tahun pertama bagi Kesha Ratuliu untuk menjalani puasa dengan menyandang status baru yaitu menjadi istri. Diketahui, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Februari 2021.

Adhi Permana dan Kesha menceritakan momen serunya jalani sahur pertama bersama.

“Seru sih. Kita yakin ke depannya akan lebih seru. Karena akan ada kejadian-kejadian yang kocak,” ucap Adhi dikutip dari Kh Infotainment, Rabu (14/4/2021).

“Kayak tadi kita kesiangan sahurnya. Gitu sih, lucu,” timpal Kesha.

Adhi mengatakan, awalnya ia dan Kesha optimis jika bisa bangun saat sahur karena sudah menyalakan alarm.

Namun, ternyata hal itu hanya jadi angan-angan. Pasalnya, mereka berdua bablas bangun hingga lebih dari pukul 04.00 WIB yang akhirnya membuat keduanya langsung bergegas untuk sahur.

“Kita tadi udah yakin bangun sahur, pasang alarm. Aku dengar alarmnya tapi matiin, lihat lagi matiin. Sampai jam 04.00 WIB lebih baru bangun,” ucap Adhi.

Meski demikian, hal itu akan dijadikan Adhi dan Kesha untuk pelajaran agar lebih disiplin ke depannya.

“Pas disatuin pas puasa begini jadi kita belajar makin disiplin lagi. Karena kalau kita udah punya baby, udah punya anak. Udah mulai puasa anaknya, enggak bisa teledor. Nanti anaknya jadi enggak sahur,” tuturnya. 

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/14/153249066/pertama-ramadhan-bersama-kesha-ratuliu-dan-adhi-permana-telat-sahur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke