Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Vicky Prasetyo Transfer Uang ke Model agar Bisa Bertemu, tapi...

Dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Vicky Prasetyo menceritakan uang ini didapat karena dipercaya memegang tender dan berhasil memenangkannya.

Pada saat itu, pemilik nama lahir Hendrianto itu bekerja sebagai seorang manajer di salah satu perusahaan suku cadang pesawat terbang.

Vicky Prasetyo lantas mengakui, memiliki uang miliaran rupiah menjadi pintu baginya bisa berpacaran dengan beberapa artis.

"25 tahun usianya, yang kalau ke kelab, gue enggak banyak ngomong, tinggal nyawer doang, Rp 50 juta, habis itu pulang. Beli power saja kita di situ. Habis-habisan," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/4/2021).

"Akhirnya, ya sudah, gue dengan kekuatan yang gue miliki. Ya sudah, gue berangkatin (terjun di dunia hiburan)," ujar Vicky lagi.

Masih dalam konteks memiliki uang miliaran rupiah, Vicky Prasetyo mengaku, berkenalan dengan seorang model yang tinggal di Bali.

Alih-alih ingin bertemu dan jalan, Vicky Prasetyo mentransfer uang agar bisa memikat hati model tersebut.

Sayangnya, Vicky Prasetyo tidak mengungkapkan nominal uang yang ditransfer ke model tersebut.

"Ada waktu itu, zamannya BlackBerry, 'aduh lucu banget'. Baru kenal, minta ditransferin duit langsung," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun berangkat ke Bali untuk menemui model tersebut. Namun, ekspektasinya bertolak belakang dengan kenyataan.

"Begitu sampai di Bali, beda sama aslinya. Kita suruh pulang lagi, 'maaf Mbak'. Demi Allah, ini cerita hidup gue. Ada salah satu model, enggak sesuai sama foto begitu sampai. Pulang lagi akhirnya," kata Vicky Prasetyo.

"Maaf ya, tapi ya sopan. Ya anggap saja kita ini tamasya, memberikan dia tamasya. Tapi, kita pulangin lagi," ucap Vicky Prasetyo melanjutkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/12/142139666/cerita-vicky-prasetyo-transfer-uang-ke-model-agar-bisa-bertemu-tapi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke