Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Akan Operasi Caesar untuk Kelahiran Anak Pertama

Penyebab keputusan tersebut dibuat karena posisi bayi dalam kandungan berusia 39 minggu itu masih sama seperti hari-hari sebelumnya.

"Nah, jadi ya sudah, insya Allah kita putuskan untuk caesar, yang penting aku dan baby sehat," kata Zaskia Sungkar seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (30/3/2021).

Melihat kondisi kehamilan beberapa minggu belakangan ini, Zaskia Sungkar mengungkapkan ada penyebab posisi bayi di usia kandungan 39 minggu masih sama seperti hari-hari sebelumnya.

"Karena memang ada problem waktu masih 7 bulan, masih 8 bulan, ada beberapa kondisi aku enggak boleh kecapaian. Jadi serba salah gitu," ucap Zaskia Sungkar.

"Iya, jadi waktu itu dokter sempat suruh dia jangan terlalu capai, jadi dia keingatnya jangan terlalu capai terus dan di saat, 'aduh, kok ini kayaknya kurang jalan ya?', jadi dokter sarankan kalau misalkan jalan tuh, baby bisa cepat turunnya. Jadi kayak telat gitu," kata Irwansyah melanjutkan.

Zaskia pun mengaku dilema antara memilih olahraga jalan atau beristirahat agar tidak kecapaian.

Namun, Zaskia dan Irwansyah mengembalikan semuanya kepada Tuhan. Zaskia mengaku telah berusaha semaksimal mungkin agar calon anak pertamanya itu lahir dengan secara normal.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/30/123025866/zaskia-sungkar-dan-irwansyah-akan-operasi-caesar-untuk-kelahiran-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke