Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Atta-Aurel Batal Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal, Anang: Lokasi Sedang Diskusi

“Iya lokasinya itu sedang didiskusikan,” ujar Anang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (24/3/2021).

Anang mengatakan, anaknya itu memang sedang sangat berhati-hati memilah tempat akad pernikahan mengingat protokol kesehatan yang harus diterapkan di masa pandemi ini.

Dengan begitu harapannya tak akan timbul masalah saat acara akad pernikahan anaknya nanti.

“Koordinasi berbagai pihak untuk bagaimana nanti pelaksanaan akad nikah maupun resepsi tidak menimbulkan masalah. Makanya faktor kehati-hatian itu hari ini masih dalam penggodokan Atta sama Aurel sama timnya menyusun acara,” ucap Anang.

Saat ditanyakan soal kabar batalnya akad nikah diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta lantaran perizinan, Anang enggan banyak bicara.

Dia mengatakan, soal batalnya rencana akad pernikahan di Masjid Istiqlal adalah kapasitas Aurel maupun Atta untuk bicara ke publik.

“Saya bukan kapasitas menjelaskan itu, terus terang teman-teman kita enggak mungkin menjelaskan yang memang bukan kapasitas kita,” ucap Anang.

“Kita berdua memang benar-benar ingin menyerahkan ke mereka. Mereka sudah punya tim. Kita enggak mungkin ngerecokin mereka. Perjalanan ini perjalanan sejarah mereka yang baru,” tutur Anang.

Sebelumnya diberitakan, YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah merencanakan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 3 April 2021.

Namun, rencana tersebut batal dilaksanakan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom. Maulana memastikan gelaran acara akad pernikahan itu bakal diselenggarakan di lokasi lain.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/24/142715566/atta-aurel-batal-gelar-akad-nikah-di-masjid-istiqlal-anang-lokasi-sedang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke