Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rumah Johnny Depp Dibobol, Polisi Tangkap Pelaku Ketika Sedang Mandi

Semua berawal dari seorang tetangga yang menelepon polisi karena melihat pria tak dikenal di halaman belakang rumahnya pada Kamis, 18 Maret 2021. 

Anggota staf keamanan Johnny Depp juga melaporkan kejadian yang sama bahwa pelaku telah masuk ke dalam rumah bintang film Sweeney Todd itu.

Pelaku lalu ditangkap dan didakwa melakukan vandalisme setelah polisi mendobrak pintu kamar mandi Johnny Depp, tempat penyusup sedang mandi.

Sebelumnya, sekitar dua bulan lalu petugas kepolisian juga menangkap seorang wanita karena diduga bakal merampok setelah berhasil membobol rumah Johnny Depp.

Berita lain, tim kuasa Johnny Depp sedang dalam proses banding atas putusan Pengadilan Inggris dalam kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun.

Kasus ini terjadi karena tabloid asal Inggris itu menyebut Johnny Depp sebagai 'pemukul istri' dalam sebuah artikelnya.

Untuk diketahui, Johnny Depp diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sewaktu menjalani biduk rumah tangga bersama Amber Heard.

Pada November 2020, Johnny Depp kalah karena majelis hakim Pengadilan Tinggi menemukan klaim bahwa The Sun secara substansi tidak bersalah.

Johnny Depp membantah keputusan tersebut dan menegaskan, dalam persidangan kasus dugaan KDRT, mantan istrinya adalah seorang agresor dalam hubungan rumah tangga.

Sebagai informasi, Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada 2015, tetapi perceraian terjadi pada 2017.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/23/153541266/rumah-johnny-depp-dibobol-polisi-tangkap-pelaku-ketika-sedang-mandi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke