Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Masuki Babak Battle Round, Rizky Febian Emosional Saat Jadi Coach The Voice Kids

Para juri pun berkesempatan untuk bercerita pengalaman mereka melatih para kontestan yang lolos memasuki babak battle round.

Salah satu juri, Rizky Febian mengaku babak battle round ini memberikan emosional sendiri baginya.

“Sebenarnya lebih emosional di sini, lebih diberikan hak menjadi bagian proses dari anak-anak tersebut,” ujar Rizky dalam jumpa pers virtual, Rabu (10/3/2021).

Rizky bersama Yura Yunita berkesempatan untuk melatih para kontestan yang ada tim mereka menuju babak battle round ini.

Dengan proses pelatihan itu, ia merasa punya kedekatan emosional dengan anak didiknya itu.

“Menjadi bagian proses dari proses perkembangan anak-anak tersebut. Sekedar ngejuri udah, tetapi kalau di sini diberi tugas melatih, sehingga emosional antara si coach dengan anaknya makin dekat,” kata Iki.

“Kayak anak sendiri. Apalagi saya perasa banget,” timpal Yura yang satu tim coach dengan Rizky Febian.

Pria yang akrab disapa Iki ini mengaku dirinya sosok yang perasa. Kadang kala, penampilan para kontestan kerap menyentuh hatinya.

“Saya perasa. Saya di tim Teh Yura yang suka nangis, peserta nangis, Yura nangis. Saya nangis, terus siapa yang ngobatin,” kata Rizky sambil tertawa.

Yura mengatakan, babak battle round ini akan dinilai dari penampilannya nantinya.

“Punya mimpi yang sama dan latar belakang sama di nomor sekian. Nomor satu bagaimana di performance di hari h. Pada battle round bisa dia menyentuh banget,” kata Yura.

“Ada yang pas babak sebelumnya bagus pas battle round enggak kayak kemarin. Banyak faktor (yang jadi penilaian). Ada aura (bintang), ada teknik (menyanyi) , bikin lagu sendiri,” tutur Yura.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/10/143308166/masuki-babak-battle-round-rizky-febian-emosional-saat-jadi-coach-the-voice

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke