Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diisukan Dekat dengan Pria Brondong, Luna Maya: Aku Harus Membuka Diri

Dalam foto tersebut, sang pria brondong memberikan sebuah kado yang sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi isinya.

Foto itu juga memperlihatkan Luna yang begitu senang dengan kado pada kotak berwarna kuning dan memiliki pita hijau.

Setelah viralnya foto tersebut, Luna Maya pun menanggapi hal tersebut melalui video klarifikasi yang diunggah di akunnya sendiri.

Luna Maya rupanya tidak mau ambil pusing. Ia mengaku ingin membuka diri untuk sesuatu yang baru dan merasa lebih nyaman dengan hubungannya sekarang.

"Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga, ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Nah, apalagi udah bikin nyaman. Ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys," kata Luna Maya dalam video klarifikasinya dikutip Kompas.com, Kamis (28/1/2021).

"Oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, brondong, enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya, sudah," sambungnya lagi.

Unggahan Luna mendapat reaksi dari warganet pengikut akunnya. Mereka memberikan dukungan kepada mantan kekasih vokalis Ariel Noah tersebut.

“Topppp Bebbb” tulis model sekaligus artis peran Kelly Tandiono.

“Yang penting Luna bahagia, mau Berondong, mau bronis, mau roti sobek, apa urusan orang2 itu?.. Yekannn?” tulis netizen.

“Semangat mbk Luna,klau jodoh gk akan tertukar orang baik pasti dapat yg baik????????????," tulis netizen lainnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/28/174933666/diisukan-dekat-dengan-pria-brondong-luna-maya-aku-harus-membuka-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke