Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Park Eun Seok Minta Maaf soal Tudingan Menelantarkan Hewan

Bintang drama The Penthouse itu mendapat tudingan dari beberapa netizen yang menyebut bahwa dia menelantarkan hewan peliharaannya.

Tuduhan itu berawal ketika Park Eun Seok berbagi cerita mengenai kehidupan sehari-hari bersama hewan peliharaannya, seekor anak anjing berusia tiga bulan bernama Molly di program I Live Alone.

Netizen yang menyebut dirinya teman sekelas Park Eun Seok mengklaim bahwa sang aktor pernah memiliki beberapa hewan peliharaan, tetapi tidak merawatnya dengan baik.

Park Eun Seok pernah menunjukkan hewan-hewan peliharaan di media sosial, di antaranya dua kucing, anjing pudel, anjing Shar Pei, anjing shepherd dan seekor landak.

Netizen akhirnya mulai berspekulasi kalau bintang drama Partners of Justice ini menelantarkan hewan-hewan peliharaannya.

Lewat pancafe resminya, Park Eun Seok meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran.

"Saya minta maaf karena membuat penggemar khawatir. Ada banyak waktu di mana orang diserang karena mereka terlalu sibuk dengan jadwal dan kontroversi pun muncul," tulis Park Eun Seok di fancafe resminya, dilansir Koreaboo, Rabu (27/1/2021).

Dia juga mengklarifikasi bahwa hewan-hewan peliharaannya dulu masih dirawat dengan baik oleh kerabat terdekatnya.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada semuanya karena telah menimbulkan kekhawatiran. Hewan peliharaan saya tumbuh dengan baik. Jangan terlalu khawatir," tulisnya.

Aktor berusia 36 tahun ini juga menyangkal terkait tudingan dari netizen yang mengaku sebagai temannya saat masih berkuliah.

"Saya merasa malu dengan situasi ini, di mana saya harus menjelaskan diri saya sendiri setelah pernyataan palsu yang dibuat oleh seseorang yang bahkan tidak saya kenal," tulisnya.

Park Eun Seok tak ingin penggemar dan orang-orang di sekitarnya khawatir. Sebab itu dia merilis pernyataan tersebut.

"Terima kasih atas minat dan cinta yang terus kalian kirimkan kepada saya. Saya berharap kalian memiliki hari yang baik hari ini," pungkas Park Eun Seok.

Sebelumnya, agensi Park Eun Seok, Hunus Entertainment telah merilis pernyataan resmi.

Mereka menyangkal tuduhan tersebut sekaligus menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi.

Agensi menegaskan mereka tak segan untuk mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang terus menyebarkan fitnah kepada Park Eun Seok.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/27/180004866/park-eun-seok-minta-maaf-soal-tudingan-menelantarkan-hewan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke