Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diperiksa soal Senjata Api Suami, Nindy Ayunda Tak Hadiri Sidang Cerai

Sementara itu sidang perdana perceraian Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (27/1/2021).

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Nindy, Herman yang menyebut kliennya berhalangan hadir dalam sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Mbak Nindy sedang ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Yang terkait senjata api ya, bukan narkoba," ujar Herman, Rabu (27/1/2021).

Sebelumnya diberitakan, Askara terjerat dua kasus, yakni penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Senjata api tersebut ditemukan di rumah pasangan tersebut ketika Askara ditangkap.

Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai terhadap Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021.

Gugatan itu dilayangkan lima hari setelah Askara ditangkap karena kasus dugaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Diketahui, gugatan cerai tersebut bernomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS dan mencantumkan nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Sebagai informasi, Nindy dan Aska telah menikah sejak 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang masih berusia 9 dan 5 tahun.

Menjelang akhir tahun 2020, Nindy dan Askara merayakan ulang tahun ke-9 pernikahan saat berlibur di Kota Malang, Jawa Timur.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/27/103035466/diperiksa-soal-senjata-api-suami-nindy-ayunda-tak-hadiri-sidang-cerai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke