Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Saat Tinggal di Rusia, Ivan Gunawan: dari Apartemen Lihat Orang Ditembak

Selama beberapa tahun tinggal di Rusia, Ivan Gunawan menyebut pernah melihat kejadian menegangkan yang masih diingatnya hingga kini.

"Iya waktu di Rusia, aku (tinggal) di sana itu kan tahun 1990-an kan. Jadi, dari apartemen itu aku pernah lihat orang yang ditembak gitu," kata Ivan Gunawan, dikutip dari YouTube Diaz Hendropriyono, Selasa (19/1/2021).

Kendati melihat peristiwa menegangkan tersebut dengan mata kepalanya sendiri, Ivan Gunawan tak mengetahui alasan dibalik penembakan tersebut.

Oleh karena takut terjadi sesuatu dengannya, desainer sekaligus presenter ini juga memilih tetap berada di dalam kamar apartemennya.

"Karena di sana mungkin kaya ada banyak mafia gitu enggak sih kalau di Rusia. Tapi, aku enggak berani turun, lihat dari kamar," ujar Ivan Gunawan.

Diaz Hendropriyono kemudian menggoda Ivan Gunawan dengan bertanya alasannya tak membantu korban penembakan tersebut.

Presenter acara Brownies ini lantas menanggapi dengan candaan soal tawuran yang pernah terjadi di Jakarta.

"Gila kali ngapain gue ngebantuin. Orang pas pulang di Jakarta aja orang tawuran gue cuma ngumpulin batu, terus gue masuk lagi ke kelas," ujar Ivan Gunawan.

"Aset bangsa, Mas. Kalau kena kerusuhan hasil operasian ini bisa berantakan," ucap Ivan Gunawan kemudian disambut tawa Diaz.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/19/163135066/cerita-saat-tinggal-di-rusia-ivan-gunawan-dari-apartemen-lihat-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke