Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pamer Foto Pernikahan, Lucky Perdana: Merasa Hidup Lagi sebagai Laki-laki Sejati

Tak diketahui dengan pasti kapan Lucky Perdana bercerai dari Veronica, yang selama ini diketahui publik sebagai istri sahnya.

Hanya saja, belakangan kisruh rumah tangga Lucky Perdana mulai tercium ketika Veronica gaduh menyindir tentang adanya perselingkuhan.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @_luckyperdana, Lucky membanggakan sosok istri barunya itu.

"Hello istriku, terima kasih sudah hadir di hidup ku, kamu adalah kepingan yang selama ini aku cari," tulis Lucky Perdana sebagaimana dikutip Selasa (29/12/2020).

"Bersama mu, kelembutanmu, caramu menghadapi aku, caramu memperlakukan ku membuat aku merasa hidup kembali sebagai laki laki sejati," tulisnya kemudian.

Dalam foto yang diunggah bersama keterangan tersebut, Lucky Perdana dan Lidi Brugman terlihat tersenyum bahagia.

Unggahan Lucky Perdana tersebut lantas dikomentari juga oleh istrinya, Lidi Brugman.

"Semoga kita selalu diberi kesabaran untuk melewati ini semua ya sayang. Aku sayang kamu," tulis Lidi disertai emoji hati berwarna putih.

Berikut link unggahan Lucky Perdana, https://www.instagram.com/p/CJWnJ46pzHO/?utm_source=ig_web_copy_link.

Sebelumnya, Lidi Brugman juga mengunggah foto pernikahan disertai keterangan yang menegaskan statusnya sebagai istri Lucky Perdana.

"Dear love, terima kasih sudah hadir dan menjadi bagian dalam hidupku. I love you, today, tomorrow, always and forever. With love, your wife," tulis Lidi Brugman.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/29/115917766/pamer-foto-pernikahan-lucky-perdana-merasa-hidup-lagi-sebagai-laki-laki

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke