Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Hari Ibu, Kompas TV Hadirkan Senyum Ibu Pertiwi

Program tersebut menghadirkan sejumlah narasumber yakni, Kepala BPIP Prof Yudian Wahyudi dan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

“Kalau kita katakan perempuan merupakan pahlawan yang terlupakan. Para Perempuan dari berbagai bidang sudah melakukan perjuangan kemanusiaan, namun sering kali peran mereka sering terpinggirkan,” ujar Prof Yudian Wahyudi dikutip Kompas.com lewat siaran pers, Selasa (22/12/2020).

Sementara itu, Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menekankan tantangan dan sisi positif dari kaum perempuan.

“Saya mengapresiasi seluruh pejuang-pejuang perempuan, ibu-ibu hebat dan luar biasa yang menyampaikan tantangan-tantangan yang selama ini mereka hadapi. Mari kita melihat tantangan-tantangan itu, mari kita selalu berpikir positif di setiap tantangan pasti ada peluang,” ucapnya.

“Mari kita tanamkan semangat pada diri perempuan bahwa tidak ada istilah tidak bisa pada perempuan asalkan ada kemauan dan kerja keras. Selamat hari Ibu perempuan berdaya Indonesia maju,” tutur I Gusti Ayu Bintang Darmawati menambahkan.

"Senyum Ibu Pertiwi dibuka oleh sambutan dari Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri.

Acara yang disiarkan di Kompas TV pukul 20.00 WIB malam nanti dimeriahkan oleh sederet penampilan spesial dari Titi DJ dan Seniman Nusantara.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/22/182537266/sambut-hari-ibu-kompas-tv-hadirkan-senyum-ibu-pertiwi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke