Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usai Gugat Cerai Eryck, Aura Kasih: Tidak Mudah Menjadi Single Parent

Aura Kasih membuat serangkaian Instagram Story.

"Dalam setiap proses kehidupan selalu sertakan Allah dalam setiap tahapan perjalanannya," tulis Aura dikutip dari akun Instagram @aurakasih, Jumat (18/12/2020).

Melalui tulisannya tersebut, Aura mengatakan agar selalu menyertakan Tuhan dalam setiap keputusan atau langkah yang diambil.

"Serta mertakan Tuhan mu di setiap detik perjalananmu..ikhtiar adalah usaha yang hanya bisa kita lakukan dalam hidup, sisanya biar tangan Tuhan yang bekerja," tulis ibu satu anak itu.

Bintang film Arini itu kemudian meminta agar diberikan doa yang terbaik, karena bagaimana pun perpisahan merupakan hal yang menyedihkan.

"Tidak mudah menjadi single parents apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian," tulis Aura Kasih.

"Jangan sangkut pautkan atau beropini dengan hal yang tidak baik. Semua adalah proses hidup yang harus dijalani," kata Aura Kasih dalam Instagram Story-nya.

Kabar gugatan perceraian Aura Kasih sebelumnya dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang dimasukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja binti Jajad Sugiyatna sebagai penggugat melawan Eryck Amaral. Telah terdaftar tertanggal 17 Desember 2020," kata Taslimah.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/18/184520966/usai-gugat-cerai-eryck-aura-kasih-tidak-mudah-menjadi-single-parent

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke