Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kisruh Lucky Perdana Dituduh Selingkuh dan Isyarat Menikah Lagi

Tak terima dengan tudingan perselingkuhan dan perzinaan, Lucky ikut membuat serangkaian Instagram Story untuk membalas tudingan Veronica.

Bagaimana kisruh hubungan Lucky dan Veronica, berikut rangkumannya.

Veronica buat status

Lewat akun media sosial, Veronica meluapkan emosinya dengan menulis tentang perselingkuhan dan perzinaan yang dilakukan seorang suami.

"Kalau seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku..namanya juga laki-laki," tulis Veronica di Instagram Story.

"Tapi kalau si pelacur gak ngeladenin, gak akan terjadi hal yang dilarang sama Allah! Sampai di sini paham kan??" tulisnya lewat akun @_veronicaperdana.

Lucky Perdana awalnya enggan menanggapi

Lucky awalnya mengaku enggan mengomentari celotehan Veronica di media sosial. Namun pria kelahiran Banyuwangi itu akhirnya membuat unggahan di Instagram-nya.

"Kenapa gue enggak klarifikasi? Buat apa? seburuk-buruknya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibunya anak gue," tulis Lucky dikutip dari akun @_luckyperdana.

Lucky sebut kebiasaan Veronica

Lucky juga menyebut menjelek-jelekkan dia sudah seperti menjadi kebiasaan bagi Veronica.

"Terpaksa gue seperti ini, udah hobby-nya mempermalukan gue dimana-mana, para pembantu, babysitter, tetangga-tetangga, security-security," tulisnya.

Isyaratkan sudah berpisah

Dari unggahan itu juga beberapa kali Lucky menulis menggunakan kata "dulu" , "sudah lepas", "meninggalkan" ketika menggambarkan perilaku Veronica.

Akhirnya Lucky mengisyaratkan kalau dia sudah menikah lagi.

"Gue enggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri, gimana pun juga ibunya anak gue," tulis Lucky Perdana.

"Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak," imbuhnya.

Ingin memiliki rumah tangga bahagia

Sempat mengakui takut setiap pulang ke rumah, Lucky mengatakan kalau dia juga sama seperti orang lain yang berharap bisa memiliki keluarga bahagia.

"Gue juga pengin kali, punya rumah tangga bahagia, sempurna, boro-boro. Rumah tangga normal aja enggak bisa-bisa," tulis Lucky.

Masih beri nafkah Almeer

Di unggahannya juga, Lucky menyebut tak diberi izin bertemu dengan Almeer Mumtaz Perdana, buah cintanya dengan Veronica.

"Gue aja sampai sekarang berusaha keras masih nafkahin Almeer walaupun sampai sekarang enggak dikasih izin untuk ketemu," tulis Lucky.

Klarifikasi soal Lidi Brugman

Jika sebelumnya aktris Lidi Brugman dituding Veronica sebagai wanita ketiga dalam rumah tangganya dengan Lucky, lewat unggahannya Lucky mengatakan kalau Lidi adalah sosok wanita luar biasa

"Time will tells how great you are @lidibrugman," tulis Lucky.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/16/094206866/kisruh-lucky-perdana-dituduh-selingkuh-dan-isyarat-menikah-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke