Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jane Callista Ungkap Rasa Hati Melalui 2 Singel Barunya

Lagu pertama yang berbahasa Indonesia berjudul "Hujan", sedangkan yang kedua berbahasa Inggris berjudul "Nobody's Perfect".

Lagu "Hujan" Jane ciptakan berawal dari termenungnya di saat hujan yang membasahi pohon serta jalanan dan menjadi halangan bagi banyak aktivitas.

Jane ingin menyampaikan sebuah pesan semangat bagi teman-teman untuk percaya bahwa setelah hujan akan terbit mentari yang bersinar dan pelangi yang menari indah.

Sementara lagu "Nobody’s Perfect" yang ternyata terpilih sebagai Top 10 Highly Commended Finalists di ajang kompetisi menulis lagu "Young Songwriter International Competition 2020" di Inggris merupakan sebuah ungkapan rasa hati Jane.

Pada kenyataannya, tidak ada manusia yang sempurna. Namun, Jane sebagai pribadi yang merasakan sendiri banyaknya tuntutan untuk selalu tampil sempurna setiap saat, baik sebagai seorang artis maupun seorang murid sekolah.

"Sebenarnya aku berharap agar orang-orang tidak selalu menuntut kesempurnaan. Bagaimanapun juga, aku hanyalah seorang anak 12 tahun yang suka menyanyi dan berharap semoga banyak orang yang terhibur melalui nyanyian dan laguku," ujar Jane melalui keterangan tertulis, Selasa (14/12/2020).

Meskipun demikian, Jane selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil diraih hingga saat ini.

Sebagai informasi, pada akhir November lalu Jane meraih gelar juara 1 vokal usia 12-13 tahun All Colours of Art dari Sopravista International Online Festival di Italia.

Lagu "Nobody's Perfect" yang dikemas dalam aransemen Angga Prayudha & lagu Hujan dalam balutan aransemen Willy Aviantara dapat dinikmati di berbagai platform digital dan Hujan pada 12 Desember 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/14/145450066/jane-callista-ungkap-rasa-hati-melalui-2-singel-barunya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke