Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gara-gara Mantan Kekasih, Rossa Mengenal Yoyo PADI Reborn

Rossa saat itu memiliki mantan kekasih yang sangat menyukai grup band PADI.

Beberapa bulan sebelum mantan kekasihnya menikah, yaitu tepat beberapa hari sebelum mantannya itu berulang tahun, mereka sepakat bertemu untuk kali terakhir.

Sayangnya, mantan kekasih Rossa membatalkan pertemuan itu, karena khawatir jika bertemu Rossa pernikahannya bisa saja batal.

Akhirnya, sebagai hadiah ulang tahun, dan karena tidak bisa bertemu, Rossa berusaha mendapatkan tanda tangan PADI untuk kemudian diberikan pada mantan kekasihnya.

"Saat itu juga aku nelepon manajemen aku 'cariin markasnya PADI, aku mau ke sana,' aku mau minta tanda tangan kan," ujar Rossa dikutip dari YouTube Armand Maulana, Senin (30/11/2020).

"Kebayang enggak sih nyari PADI saat itu kan tahun-tahunnya mereka gila-gilaan, hits banget, tapi kan aku Rossa, jadi aksesnya bisa," tutur Rossa.

Ketika bertemu Fadly PADI Reborn, muncul Yoyo, yang ternyata Yoyo sudah menyukai Rossa.

Awalnya hubungannya dengan Yoyo biasa saja, tetapi komunikasi mereka semakin intens.

"Lama-lama jadi deket, tahunya waktu itu jodoh," kenang Rossa.

Ketika Armand bertanya tentang nasib CD bertanda tangan PADI, Rossa mengaku tidak ingat pasti, apakah CD itu akhirnya diberikan pada mantan kekasihnya.

Rossa hanya ingat ketika mantannya itu menikah, dia meminta teman-temannya datang dan melihat secantik apa istri mantan kekasihnya.

"Temen aku yang aku suruh dateng, 'dateng enggak lu semua, lihatin kayak gimana sih ceweknya, cantik enggak'," kata Rossa sembari tertawa.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/30/200729066/gara-gara-mantan-kekasih-rossa-mengenal-yoyo-padi-reborn

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke