Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sembuh dari Covid-19, Khloe Kardashian Sebut Virus Corona Mengerikan

Tampil di acara The Ellen DeGeneres Show, Khloe menceritakan bagaimana dia menghadapi pengalaman yang "sangat menakutkan" menjadi "benar-benar sakit" dengan Covid-19 di  hari-hari awal pandemi.

Khloe mengatakan kalau dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di bulan Maret 2020.

Kemudian, ia menceritakan pada DeGeneres pengalaman mengerikan yang dialaminya, di mana dia merasa dunia mati dan tidak ada informasi pasti. 

Adik Kim Kardashian ini mengatakan, kalau dia sudah menggunakan masker dan sarung tangan. Keluarga awalnya tidak berpikir Khloe terinfeksi, karena dia sangat rajin memakai masker.

Hingga kemudian keluarganya dites dan hasilnya kembali positif, sementara anggota keluarga lain negatif.

Kini, setelah sembuh dari penyakitnya, Khloe masih dikarantina di kamarnya selama sekitar 16 hari karena dia menunggu hasil tes negatif.

Tetapi, bagian tersulit selama terinfeksi virus corona (Covid-19) adalah berada jauh dari putrinya.

"Aku tidak peduli betapa indah tempat milikmu, dijauhkan dari anakmu dalam waktu selama itu, karena aku tidak bisa berada di dekat anakku, itu yang paling, hal yang menyayat hati," ujarnya. 

Kondisi Khloe yang positif Covid-19 baru terungkap dari cuplikan video acara KUWTK yang tayang hari Rabu, setelah teaser sebelumnya menunjukkan dia sedang menjalani tes.

Dalam klip tersebut Khloe berbaring di kasur dan berbicara pada kamera menjelaskan kondisinya.

"Muntah dan gemetar dan panas kemudian dingin," kata Khloe.

"Aku menderita migrain tapi ini sakit kepala yang luar biasa, aku tidak akan mengatakan itu migrain. Terasa panas di dada saat saya batuk," ucapnya lagi. 

Dia kemudian mengatakan, kalau Covid-19 adalah nyata dan ingin orang-orang mengikuti dan mendengar perintah.

"Aku beritahu kamu bahwa ini nyata tapi kita semua akan melewati ini. Berdoa agar jika kita semua akan mengikuti dan mendengar perintah, kita akan baik-baik saja. Semoga Tuhan memberkati kita semua," kata Khloe.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/30/103720866/sembuh-dari-covid-19-khloe-kardashian-sebut-virus-corona-mengerikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke