Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kerap Dijodohkan Netizen, Fero Walandouw: Enggak Tega Lihat Gue Jomblo Kelamaan Kali

Terlebih, Fero Walandouw menilai rekasi penggemarnya juga sebagai bentuk kasih sayang karena tidak tega melihat idolanya belum juga memiliki pasangan.

"Unik sih, karena fans-fans ini peduli, sayang, dan enggak tega kali ngeliat gue jomblo kelamaan kali ya. Jadi pas liat sama siapa gitu, langsung," kata Fero dalam kanal YouTube-nya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (28/10/2020).

Walau begitu, pemilik nama lengkap Reyniel Fero Walandouw itu mengatakan hubungan asmara sejatinya harus melewati proses terlebih dahulu.

Dalam proses itu, kata Fero Walandouw, baik perempuan atau pun laki-laki saling mengenal satu sama lain secara keseluruhan.

"Cinta itu kan harus ada prosesnya dulu dan kita harus mengenal dulu orangnya seperti apa. Apalagi kalau misalnya yang satu sibuk syuting, yang satu sibuk juga, ketemunya kapan?" ucap Fero.

Lebih lanjut, Fero Walandouw mengatakan tidak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan.

Pria kelahiran Februari 1990 itu khawatir apabila terburu-buru dan sampai ke pernikahan malah berujung pada perceraian.

"Tetapikan mendingan terlambat nikah daripada salah nikah. Kalau misalkan nikah tiba-tiba di pertengahan jalan 'aduh amit-amit', itukan lebih ini lagi," ucap Fero Walandouw.

Pemeran film Anak Hoki itu mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya telah menunjuk kepedulian dan kasih sayang.

Ia berjanji, akan terus mencari dan menemukan cinta sejatinya.

"Makasih juga buat netizen-netizen yang ikut menjodohkan, berarti itu kalian peduli, kalian sayang sama gue dan gue tidak akan pernah berhenti untuk mengejar cinta sejati," kata Fero.

Artis peran Audi Marissa yang berada di samping Fero Walandouw hanya bisa mendoakan mantan kekasihnya itu segera mendapatkan pasangan.

Lebih dari itu, Audi Marissa menyarankan Fero Walandouw untuk meneguhkan hati dalam mencari teman hidup.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/28/144903566/kerap-dijodohkan-netizen-fero-walandouw-enggak-tega-lihat-gue-jomblo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke