Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Girl Group Baru SM Entertainment aespa Bakal Debut pada November 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi SM Entertainment mengumumkan secara resmi mereka akan segera mendebutkan girl group baru bernama aespa.

Senin (26/10/2020) pukul 01.00 KST atau Minggu pukul 23.00 WIB, SM Entertainment secara mengejutkan mengeluarkan teaser misterius dan sebuah logo bertuliskan aespa dengan latar warna hitam.

Penggemar musik Kpop mulai berspekulasi bahwa agensi tersebut sedang memberi kode akan debut girl group baru yang sangat dinantikan.

Pagi ini, SM Entertainment mengonfirmasi aespa adalah nama girl group baru mereka.

Agensi besutan Lee Soo Man itu mengungkapkan aespa bakal debut pada November.

Agensi juga menjelaskan nama aespa berasal dari kata "avatar", "pengalaman", dan "aspek", yang berarti "dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri."

Kata “aspek” juga berarti grup ini memiliki banyak sisi yang berbeda.

aespa akan menandai girl group baru pertama SM Entertainment sejak Red Velvet debut tahun 2014 dan grup baru pertama SM Entertainment secara keseluruhan usai NCT debut pada 2016.

Sejauh ini SM Entertainment telah memiliki sejumlah girl group yang sukses di pasaran, yakni S.E.S, CSJH The Grace, SNSD, f(x) dan Red Velvet.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/26/085709566/girl-group-baru-sm-entertainment-aespa-bakal-debut-pada-november-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke