Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Film Korea Arang, Menguak Mitos Hantu Arang dan Serangkaian Pembunuhan

Dibintangi Song Yoon Na dan Lee Dong Wook, film Arang berkisah tentang detektif veteran So Young (Song Yoon Na) dan rekan kerjanya yang masih baru, Hyun Ki (Lee Dong Wook) mencoba mengungkap kematian yang berhubungan dengan kematian seorang gadis 10 tahun lalu.

Yoon Na yang mendapat petunjuk kemudian mendatangi desa petani garam, di mana ia menduga pembunuhan yang sedang diselidiki ada kaitan dengan mitos hantu di sana.

Gadis yang kemudian menjadi mitos hantu itu sebenarnya adalah cinta pertama Hyun Ki, Min Jeong.

Ketika melakukan penyelidikan, dan menemukan video rekaman pemerkosaan di lokasi pembunuhan, Yoon Na semakin terseret pada fakta-fakta yang merujuk pada rekannya.

Hyun Ki lah yang merekam adegan pemerkosaan cinta pertamanya itu.

Ia sakit hati dengan Min Jeong, dan menyetujui saja permintaan orang yang berencana memperkosa Min Jeong untuk merekamnya.

Kekasih Min Jeong yang mencoba menyelamatkannya juga dibunuh oleh pemerkosa. Sejak saat itu keberadaan Min Jeong tidak diketahui.

Dimana ternyata ia dikubur di gudang garam dengan ditutupi garam. Ketika kuburannya tersingkap, Min Jeong tak sendiri, ada bayi di bawah kakinya.

Penasaran dengan kelanjutan kisah menegangkan tersebut, jangan lewatkan tayangannya di Trans 7 pukul 22.30.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/25/205312566/sinopsis-film-korea-arang-menguak-mitos-hantu-arang-dan-serangkaian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke