Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Karier Tantri KotaK di Industri Musik, Orangtuanya Pernah Sampai Berutang

The Dream Band menyaring talenta-talenta musik terbaik untuk akhirnya digabungkan menjadi sebuah band dan diorbitkan ke industri.

Saat itu pemilihan voting masih melalui sistem layanan pesan singkat atau SMS (Short Message Service).

Demi melihat Tantri masuk Dream Band, kedua orangtuanya sampai rela berutang.

"Aku berasal dari keluarga berkecukupan aja, bukan yang tinggi-tinggi banget. Selesai eliminasi baru tahu, papa mama effort banget sampai papa mama ngutang," kata Tantri dalam webinar Diskusi Industri Musik dan Musisi (DIKSI), Rabu (21/10/2020).

Tantri merasa sangat bersyukur karena orangtuanya sampai rela berutang demi kariernya di dunia musik.

Sejak saat itu, Tantri pun berjanji akan selalu menjaga kepercayaan dari orangtuanya dengan bersungguh-sungguh di bidang musik.

"Aku di-support segitunya. Sampai detik ini masih bingung, kok bisa ya (mereka) ngasih kepercayaan 100 persen dan aku ngejaga kepercayaan itu," kata Tantri.

Dukungan kepada Tantri untuk tetap berkarier di industri musik bahkan semakin bertambah setelah ia menikah dengan Arda Naff.

Alih-alih membatasi pekerjaan sang istri, Arda justru memberikan kebebasan jika memang Tantri ingin terus mengembangkan kariernya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/21/184734666/demi-karier-tantri-kotak-di-industri-musik-orangtuanya-pernah-sampai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke