Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

V Live 30 Menit, Jimin BTS Disaksikan 9 Juta Penonton dan Langsung Trending

Jimin yang berulang tahun tanggal 13 Oktober lalu, mengatakan pada penggemar akan segera menemui mereka di aplikasi V Live.

Penggemar menantikan dengan sabar dan akhirnya Jimin benar-benar melakukan siaran langsung tanggal 20 Oktober dan penggemar bersuka cita akan hal itu.

Selama beberapa menit awal siaran langsungnya, kata kunci "Jimin Live" menjadi trending Twitter dunia karena penggemar sangat antusias dan senang melihat Jimin di V live.

Momen yang berlangsung singkat tapi manis itu diakhiri Jimin dengan penonton lebih dari 9 juta dan 485 juta hati.

Jimin tidak melakukan V live hanya untuk berkomunikasi dengan penggemar karena dia juga mencetak beberapa rekor lagi.

Dia mencetak rekor baru untuk jumlah pengguna yang menonton secara bersamaan.

Live-nya telah melampaui 3,3 juta penayangan dalam 7 menit, 4,19 juta dalam 9 menit, 6,2 juta dalam 18 menit, dan lebih dari 9 juta penonton dalam 32 menit.

Dalam siaran langsungnya itu Jimin memberikan kabar terbaru tentang kesehatan dan berbicara tentang persiapan yang sedang berlangsung untuk album mereka yang akan datang.

Jimin juga membahas tentang konser MOOTS ON:E yang baru saja selesai.

Menurut Jimin, penampilan solonya yang paling ditunggu-tunggu di "Filter" itu keren dan dia telah berusaha keras mempersiapkannya untuk itu.

Rasanya manis dan menyenangkan ketika Jimin menunjukkan ponselnya dan mengatakan pukul 10:13 yang merupakan waktu saat ini dan juga mengacu pada hari ulang tahunnya 13 Oktober.

Saat itu penggemar tidak bisa tidak terkekeh melihat lockscreen bertema Mickey Mouse milik Jimin.


Jimin juga berterima kasih kepada ARMY atas ucapan selamat ulang tahun mereka dan memberi tahu mereka bahwa dia melihat dan mengakui semua acara yang telah disiapkan penggemar untuknya.

Selanjutnya, dia meminta maaf karena tidak menyapa lebih awal karena jadwal bersama BTS.

Segera setelah vlive-nya, siaran langsung Jimin menjadi trending No. 1 di Vlive Daily Chart dan No.1 di Vlive Weekly Chart dan No.3 di Vlive Monthly Chart.

Semua ini membuktikan kekuatan dan pengaruh Jimin yang tak tertandingi. Top Idol Jimin dapat mencapai ini dengan siaran langsung selama 30 menit.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/21/101755566/v-live-30-menit-jimin-bts-disaksikan-9-juta-penonton-dan-langsung-trending

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke