Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kerja Sama Spotify dan League of Legends Untuk Temukan Gaya Permainan yang Sesuai

Kolaborasi ini sekaligus menyambut kejuaran dunia League of Legends yang sudah dinantikan penggemar game tersebut.

Pengguna game League of Legends dapat menemukan gaya permaian profesional yang cocok dengan mereka serta playlist musik yang disusun sesuai game play melalui kuis.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (20/10/2020), untuk memulai pengalaman digital ini, pengguna harus membuka spotify.com/lolwords dan menjawab pertanyaan yang ada untuk menentukan gaya permainan.

Setelahnya, Spotify bakal mencocokkan pengguna dengan gaya permainan yang paling sesuai dan membagikan playlist yang telah dikurasi berdasarkan game play.

Spotify dan publisher di balik game tersebut, Riot Games, menjadi persembahan untuk menciptakan pengalaman audio yang unik dan menyenangkan bagi penggemar game.

Terlebih, pengguna dapat menantikan informasi menarik lainnya dari kerja sama Spotify dan League of Legends dalam waktu dekat.

Untuk informasi detail mengenai pengalaman digital dan kerja sama ini, pengguna dapat mengunjungi League of Legends di Spotify. 

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/20/185506566/kerja-sama-spotify-dan-league-of-legends-untuk-temukan-gaya-permainan-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke