Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Rieta Amilia Beri Pesan Menyentuh

Tepat hari ini, 17 Oktober enam tahun yang lalu, pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad resmi menikah.

Dalam vlog Rans Entertainment, dikutip Sabtu (17/10/2020), Raffi mengeluh tentang Nagita Slavina pada ibu mertuanya itu.

Rieta kemudian menasihati Raffi agar tidak terlalu sibuk, karena apa yang Nagita lakukan bisa saja merupakan cerminan sikap Raffi terhadap Nagita.

"Pernah terbersit sudah mau berpisah," kata Raffi yang membuat ibu mertuanya itu terkejut.

"Amit-amit Afi kamu jangan punya pikiran begitu, enggak boleh loh, suami enggak boleh ngomong cerai, berpisah," kata Riet menasihati.

Raffi hanya terdiam mendapat nasihat dari ibu mertuanya, termasuk harus memikirkan anak dan masa depan sebelum memutuskan berpisah, karena tidak mudah membangun sebuah rumah tangga, dengan siapa pun.

"Masalah pasti ada, jangan sampai kamu berpikir untuk berpisah, hati-hati ya, mama minta tolong itu aja," pesan Rieta pada Raffi.

"Iya mah, oke, meskipun...," jawab Raffi yang langsung dipotong Rieta, dan mengatakan untuk tidak ada kata meskipun.

Raffi langsung mencium tangan ibu mertuanya itu dan berkata dia sudah paham akhirnya untuk lebih memahami Nagita.

Dalam akun media sosialnya, Rieta Amilia juga mengunggah foto pernikahan putrinya itu disertai doa dan harapan di hari peringatan pernikahan Nagita dan Raffi. 

"Doa mama .... Semoga Allah selalu menjaga keluarga Kecil kalian.. memberikan kebahagiaan yang tak henti ..juga rezeki dan kesehatan. Happy anniversary," tulisnya di akun @rieta_amilia

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/17/215018166/raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-rayakan-6-tahun-pernikahan-rieta-amilia-beri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke