Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Film Dokumenter Izzy's Koala World, Tayang Hari ini di Netflix

Namun, hewan yang dekat dengan Izzi cukup unik, yaitu koala.

Kisah Izzy tersebut akan dituangkan dalam film dokumenter berjudul Izzy's Koala World yang tayang perdana hari ini, Selasa (15/9/2020) di Netflix.

Izzy's Koala World mengikuti kehidupan Izzy Bee, gadis berusia 11 tahun yang tinggal di Pulau Magnetic di lepas pantai Australia.

Dikenal penuh kasih sayang sebagai Koala Whisperer, Izzy tinggal bersama ibunya yang merupakan dokter hewan, Ali, dan ayahnya, Tim.

Ia juga tinggal bersama anjing mereka, Princess, di rumah keluarga mereka yang juga berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi koala yang diselamatkan.

Saat koala di Pulau Magnetic membutuhkan bantuan, Izzy dan keluarganya menyambut mereka di rumah dan merawat mereka hingga siap kembali ke alam liar.

Princess Leia merupakan koala favorit Izzy, ia diselamatkan saat masih bayi dan melihat Izzy sebagai induknya.

Izzy's Koala World akan mengisahkan Izzy saat ia menjalin persahabatan yang luar biasa dengan koala dan hewan lain di Pulau Magnetic.

Penasaran dengan kisah Izzy bersama para koalanya?

Saksikan kisahnya dalam film dokumenter Izzy's Koala World yang tayang mulai hari ini, Selasa (15/09/2020) di Netflix.

Izzy's Koala World diproduksi untuk Netflix oleh Group Nine Studio dan The Dodo yang bekerja sama dengan Nomadica Films.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/15/100733766/sinopsis-film-dokumenter-izzys-koala-world-tayang-hari-ini-di-netflix

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke