Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jatuh dari Sepeda hingga Tangan Dijahit, Luna Maya: Enggak Kapok

Dari kejadian itu, Luna Maya mesti mengalami luka di bagian pelipis dan medapat lima jahitan di tangan.

Meski begitu, pemain film Suzzanna mengaku tak akan kapok untuk bersepeda. Luna Maya berujar segala hal yang dilakukan pasti ada resiko.

“Enggak kapok (walaupun jatuh), aku masih mau sepedaan, masih mau lari, masih mau semuanya. Karena setiap apapun yang kita lakukan ada resikonya,” kata Luna dalam kanal YouTubenya dikutip Kompas.com, Jumat (4/9/2020).

Sebelumnya Luna Maya menceritakan insiden jatuh dari sepeda yang dialaminya saat tengah bermain sepeda dengan teman-temannya di Bali.

Saat itu, Luna Maya dan teman-temannya menuju sebuah pantai di daerah Canggu, Bali. Saat melewati sebuah tempat di tengah hamparan sawah, Luna Maya mencoba stretching dengan melepas kedua tangannya dari stang sepeda.

Sayangnya Luna malah oleng hingga terjatuh lantaran angin yang cukup kencang saat itu di Bali. Walhasil Luna Maya mesti terluka di bagian pelipis serta tangan.

“Kita lewatin jalan yang pinggirnya sawah, Bali anginnya lagi super kencang, pas lewat desa kita lepas tangan sambil gowes. Terus aku streching, itu sepedanya masih lurus,” ucap Luna Maya.

“Pas belum pegang grip, angin kencang aku udah oleng, terus keseret, kacamata pecah, pecahannya nusuk ke sini (pelipis) robek. Aku cuma inget keseret, pas jatuh split second, gitu,” sambung Luna Maya.

Sebelum insiden terjatuh di sepeda, Luna Maya juga sempat terjatuh dari tempat tidur. Luna pun mesti mengalami cedera pada bagian kakinya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/04/175050666/jatuh-dari-sepeda-hingga-tangan-dijahit-luna-maya-enggak-kapok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke