Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kegiatan Syuting dan Biaya Produksi Film Satria Dewa Gatotkaca Disorot Media Asing

Dalam artikel berjudul “Indonesian Film Franchise ‘Satria Dewa’ Begins Shooting Under Strict Protocols”, media tersebut mengangkat proses syuting film Satria Dewa Gatotkaca di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Selain itu, situs tersebut juga mengungkap besarnya biaya yang dihabiskan untuk produksi film garapan Hanung Bramantyo ini.

Dijelaskan bahwa film ini menghabiskan biaya produksi dan anggara marketing yang sangat besar. Yaitu 4 sampai 5 Juta dollar AS.

Eksekutif Produser Satria Dewa Studio, Rene Ishak, menanggapi antusias pemberitaan baik tersebut.

“Sebagai warga bangsa Indonesia, tidak ada yang lebih membahagiakan saya melihat Pahlawan Indonesia diterima di panggung Internasional dan membawa kebanggaan bagi bangsa," kata Rene melalui keterangan tertulis, Rabu (2/9/2020).

"Kami berharap dengan daya tarik cerita, karakter, dan jagad Satria Dewa pahlawan kita, tidak hanya akan menarik penonton Indonesia tetapi juga penonton internasional,” sambungnya.

Film ini juga diperankan oleh Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Keduanya sudah melanglang buana di industri film Hollywood.

Mereka pernah bermain bersama dalam film John Wick 3 dan Star Wars: Episode VII - The Force Awakens.

Selain mereka, ada aktor muda berbakat Rizky Nazar yang terpilih menjadi pemeran utama dalam film Satria Dewa Gatotkaca.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/02/164453366/kegiatan-syuting-dan-biaya-produksi-film-satria-dewa-gatotkaca-disorot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke