Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita High Heels Raisa Rusak karena Syuting Video Musik Bahasa Kalbu

Jika diperhatikan dalam video musik lagu “Bahasa Kalbu” versi Raisa dan pecipta lagu Andi Rianto, tampak Raisa bernyanyi di atas genangan air.

Adry Boim, selaku produser Juni Record menjelaskan inspirasi untuk membuat video musik tersebut.

“Iya video klipnya sutradaranya Prialangga, yang menariknya adalah gue enggak expect dia ngerendem sepatunya mas Andi dan pianonya sih sebenarnya,” kata Boim dalam konferensi pers virtual, Jumat (28/8/2020).

Mendengar itu, Raisa langsung teringat akan sepatu hak tingginya (high heels) setinggi 16 cm yang dipakai saat syuting video musik "Bahasa Kalbu".

Raisa mengatakan, pada akhirnya sepatu hak tingginya tidak terlihat jelas di video musik.

Padahal, istri Hamish Daud itu telah berusaha pakai bahkan sampai rusak lantaran terendam air dalam waktu yang lama.

“Dengan pengalaman kita berenang-berenang, jangan lupain sepatu (high heels) gue lah yang sekarang lemnya jadi copot,” ucap Raisa.

Raisa menuturkan, syuting video musik tersebut merupakan satu pengalaman yang seru untuknya.

Di sisi lain, pecipta lagu Andi Rianto menambahkan bahwa dia baru pertama kali bermain piano di atas genangan air.

“Itu berjam-jam loh main piano kerendam. Belum pernah loh saya rasain. Abis itu, saya masuk angin tiga hari,” ujar Andi Rianto.

"Bahasa Kalbu" sendiri dapat diartikan sebagai rangkaian kata yang bercerita tentang rasa percaya diri dan ungkapan cinta seseorang kepada kekasihnya.

Ungkapan rasa sayang diperkuat dengan pengulangan lirik “Percayalah..” yang terdapat di awal lagu dan penutup chorus sebelum masuk ke bagan lagu berikutnya.

Lagu yang menyiratkan rasa sayang dalam usaha seseorang untuk meyakinkan cintanya agar percaya dan selalu bertahan bersama dia yang telah menyayanginya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/01/190548066/cerita-high-heels-raisa-rusak-karena-syuting-video-musik-bahasa-kalbu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke