Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konser Drive-In Pertama Sukses Digelar, Armand Maulana Optimis Industri Musik Bangkit Lagi

Hasil positif ini membuat Armand Maulana optimis industri musik Indonesia bisa bangkit kembali di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

"Kalau menurut gue ini movement yang bagus banget. Paling tidak, ini movement positif yang membawa semangat untuk di showbiz untuk kembali bergeliat," kata Armand Maulana saat dihubungi Kompas.com, Senin (31/8/2020).

Keyakinan Armand Maulana semakin bertambah dengan adanya berbagai variasi konser yang sudah mulai dicoba di berbagai negara.

Pada pertengahan Agustus lalu, konser dengan praktik social distancing juga sukses digelar di Virgin Money Unity Arena di Newcastle, Inggris.

Konser tersebut menerapkan pembatas berbentuk persegi yang diberi jarak 1,8 meter untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melihat kesuksessan konser drive-in Danamon New Live Experience, Armand Maulana percaya konser seperti di Newcastle juga bisa dijalankan di Indonesia.

"Pasti kemungkinan bakal ada, kalau omongan dari promotor sih belum ada, tapi gue yakin dengan suksesnya dua hari Berlian ngadain begitu, pasti banyak promotor besar yang akan melakukan juga," kata Armand Maulana.

Vokalis band GIGI ini menyaksikan dan merasakan langsung penerapan konser di tengah pandemi virus corona bisa terlaksana dengan baik.


"Kalau gue bilang sih semuanya udah oke kok, asli, ide yang zoom itu bagus, protokolnya ketat banget. Oke sih, udah enggak ada lagi yang perlu ditambahin," ujarnya.

Armand Maulana diketahui tampil di hari kedua konser drive-in bersama Afgansyah Reza dalam proyek bernama Project A.

Armand Maulana dan Afgansyah Reza tampil membawakan 12 lagu dengan durasi penampilan sekitar 90 menit.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/31/190821666/konser-drive-in-pertama-sukses-digelar-armand-maulana-optimis-industri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke