Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingatkan Komitmen Pelihara Hewan, Irfan Hakim: Jangan Buat Gaya-gayaan Doang

Padahal, kata Irfan, uang pengeluaran untuk hewan peliharaannya lebih besar daripada untuk istrinya.

"Istri kalau misal binatangnya enggak dirawat, marah. Tapi kalau dirawat, walaupun harus mengalahkan ego dia untuk berbelanja dia enggak apa-apa," kata Irfan dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Kamis (20/8/2020).

Pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah itu menyinggung orang-orang yang  tidak bertanggung jawab saat memelihara hewan.

"Intinya kalau kita memutuskan untuk pelihara hewan, itu adalah komitmen besar karena hewan tersebut telah percaya kepada kita seumur hidup dia," kata Irfan Hakim.

"Jadi kesehatannya, perawatannya, kebersihannya, itu adalah tanggung jawab kita. Jangan gaya-gayaan doang, tapi benar-benar diperhatikan," tambah Irfan Hakim.

Kepada pembawa acara Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, Irfan Hakim mengaku bersyukur bisa menikah Della.

"Tapi benar, dia itu hebat banget. Gue tuh di rumah jarang, dan lain-lain. Kayak seharian itu enggak pernah komplain, telepon, enggak pernah. Karena dia tahu gue tuh pergi buat kerja, setelah kerja, gue pulang," kata Irfan Hakim.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/20/194646166/ingatkan-komitmen-pelihara-hewan-irfan-hakim-jangan-buat-gaya-gayaan-doang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke